Senin, 02 April 2018

Untuk Tahun Baruan, 6 Hostel Goa Gajah Ubud Bali di Bawah Rp 100 Ribu

Ada kabar gembira nih buat kamu para backpacker yang mau mengunjungi Bali, terutama di daerah Goa Gajah Ubud, Gianyar. Akomodasi-akomodasi ini harganya di bawah Rp 100 ribuan semua lho! Penasaran akomodasi mana saja? Dikutip dari Booking.com, berikut di antaranya:

1. Bulan Bali Homestay & Hostel.

Berlokasi di Jalan Cok Gede Rai, Prajapati Nomor 10, Ubud, Homestay dan Hostel ini memasang tarif hanya Rp 50 ribu per malam per orangnya. Dengan harga tersebut, kamu sudah dapat fasilitas parkir gratis, kamar mandi dalam, peralatan mandi gratis dan juga WiFi gratis.

2. Ubud Market Hostel.

Lokasinya cuma 5 menit dengan sepeda motor dari Monkey Forest, lebih tepatnya hostel ini terletak di Jalan Karna Nomor 18. Tiap kamar di hostel ini sudah berisi AC, kamar mandi dalam, dan kotak penyimpanan uang. Harga per orangnya per malam yakni hanya Rp 30 ribu.

3. Halaman Depan Hostel.

Saat musim ramai harga per orang per malam di hostel yang terletak di Jalan Raya Goa Gajah/ Jalan AA Gd Mandera 16, Teges Kangin, Peliatan ini hanya Rp 60 ribu.
Sedangkan saat musim sepi bisa turun hingga 50% menjadi Rp 30 ribu. Bagi pengunjung di hostel ini akan difasilitasi tempat parkir gratis, kamar mandi dalam, dan juga AC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar